Ulang tahun

Usianya sudah nggak muda lagi untuk sekedar mengingat-ingat sebuah tanggal ulang tahun. Memanfaatkan teknologi untuk membuat sebuah reminder tanggal ulang tahun juga bukan hal yang mudah baginya.

Mungkin tanggal ulang tahun saya dicatatnya di sebuah notes. Atau buku catatan tempat beliau mencatat hal-hal yang penting. Atau bisa juga ditulis di kalender - diberikan tanda tebal supaya tidak lupa ketika hari H itu tiba.

Entah bagaimana caranya.

Hari itu, pagi-pagi benar beliau menelepon untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saya. Saya tahu sekali, ucapan ulang tahun itu diberikan dengan cinta. Dengan doa tulus supaya saya berhasil. Setulus ketika beliau berdoa untuk anak-anaknya.

Terima kasih mama. Terima kasih papa. Terima kasih sudah menjadi teladan dan membimbing Theresia sehingga bisa menjadi istri yang baik untuk saya. Terima kasih sudah senantiasa mendoakan kami di sini. Saya bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar papa dan mama.

Kiranya Tuhan yang senantiasa melimpahkan rahmatNya untuk kita semua.
Amin.

NB. Terima kasih juga untuk semua yang sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun - baik pada saat ulang tahun maupun pada tanggal yang berbeda (karena mengira saya ulang tahun di tanggal itu). Saya tetap berterima kasih untuk perhatian dan doa-doanya... (dan ngomong2, bukan hari ini ulang tahunnya).

Komentar

  1. misi mbak,
    mbak yang nulis buku komputer yang diterbitkan nobel edumedia kan?

    saya pengen cari bukunya tapi ga ktemu...
    saya juga udah cari di internet, tapi ga ketamu

    dimana ya, saya bisa download bukunya?

    email saya ya, ke agins498@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Charis National Academy (2)

Mengurus Visa Korea di Jepang

Day care di Jepang dan keadilan sosial