Sunday, April 9, 2006

Something-that-kids-shouldn't-read

Peringatan: menurut norma yang beredar di masyarakat, kamu harus berumur 17 tahun ke atas untuk membaca posting kali ini. Aku nggak tau kenapa harus 17, kok nggak 16 ato 18... Tapi kata mereka-yang-bikin-norma-itu, umur 17 itu umur kedewasaan. Susah juga sih... Emang kayak apa sih orang dewasa itu? Dulu waktu aku umur 17, kayaknya cara mikir en tampangnya masih gak jauh beda ma pas umur 15 ato 16... (Sekarang aja tampangnya juga masih tampang anak umur 17...). Ok, umur berapapun kamu, kamu bole baca posting kali ini. Yup...! Baca aja, untuk pengetahuan... Daripada kamu nyari2 pengetahuan tentang hal ini di luar sono yang bisa bikin kamu "eneg". Tapi in case pas baca sampe tengah2 kamu "eneg" duluan, ya udah... gak usah diteruskan. Tulis di komen aja bahwa tulisan kali ini bikin kamu mau muntah... Hehe2...

So, what's this all about?

Dulu ya, waktu aku masih duduk di bangku SMA sebagai cowok normal, aku bersama temen2 cowok laen, sering ngamat2i cewek. Padahal, pas SMA itu aku bukan cowok nakal loh! Tipikal anak-baik-yang-gak-bandel. Ya, bandel-nya standard cowok lah, males blajar dan males bikin pe-er. Terutama untuk pelajaran yang gak jelas gunanya. Alih2 dipinjem pe-er-nya, aku malah sering minjem pe-er temen.

Nah, kami para cowok itu sering ngamat2i cewek lalu mendiskusikan pengamatan kami (padahal, kalo diskusi tentang pelajaran, asli muales banget, tapi untuk diskusi tentang cewek, hohoho2... We do enjoy...!). Lalu, cowok yang udah pacaran biasanya suka sharing2 kegiatan-yang-dilakukan-pas-pacaran... Dan yang laen (yang blom perna pacaran) dengerkan dengan mupeng abis (muka pengen). Believe it or not, they shared about it, girls! I think, it was thier ego. They felt that he knew more about girl, so he told everything what he-and-his-girlfriend-had-done. That's explain knapa para cowok SMA lebih ngerti istilah2 seperti french kiss, necking ato petting. Sedangkan para cewek nggak begitu ngerti istilah itu. Alasannya simple, karena cowok saling tukar pengalaman dan cewek prefer menyimpan untuk dirinya sendiri. Anyway, we're still talking bout boy and girl in senior high school ya!

Terus kami para cowok biasanya bikin teori2 sendiri (berdasarkan pengalaman empiris dan apa-yang-kami-baca) tentang seks. Misalnya:
"Eh, cewek itu isa ngeluarkan cairan sperma kayak cowok ya?"
"Yeee... mana ada cewek gitu... Cowok doang yang ngeluarin sperma"
"Beneran... aku baca di majalah... Katanya cewek juga isa ngeluarin cairan"
"Hah? Yang bener...?"
"Beneran...!"
"Masa sih... Cewekku gak perna bilang tu kalo dia isa ngeluarin cairan..."
"Ya, kali aja nggak semua cewek."

Itu diskusinya bisa jadi panjaaang... Dan tambah lama bisa tambah ngawur dengan kesimpulan2 yang ajaib... Tapi ya itu, keingintau-an para cowok (cewek juga?) emang besar banget tentang hal2 yang berhubungan dengan seks. That's why aku nulis ini. Tulisan ini, nggak berdasarkan kesimpulan dari obrolanku waktu SMA loh... Bukan...! Tulisan ini adalah sains, ya... I'll try to write in popular way sehingga kamu nggak ngerasa kayak baca buku pelajaran biologi.

Logikanya gini, anak SMA (ato anak kuliah) pengen ngerti tentang seks. Tapi nggak tau harus nyari ato baca dimana. Jadi mereka berdiskusi dengan teman mereka (yang ternyata juga sama nggak ngertinya tentang seks). Ato demi memenuhi keingintauan, mereka nonton2 bokep... terus kecanduan, pikirannya ngeres mlulu. Tiap ngeliat cewek, langsung dijadikan objek fantasinya... Kasian kan cowok kayak gitu... Otaknya jadi nggak isa berfungsi dengan baik untuk blajar, which is itu yang menentukan masa depannya (garink banget ya bahasa seorang guru kayak guah...??)

[lesson starts]

Manusia itu punya seperangkat alat reproduksi yang sama Tuhan ditaroh di bawah. Tuhan pasti punya alasan knapa harus ditaro di bawah... Ya logikanya sih, kalo ditaro di atas kepala, pasti susah kalo mo kencing... Hehe2... Tapi aku pikir, itu karena seks bukanlah sesuatu yang terpenting di dalam hidup. Yang ditaro di atas itu malah otak (dan ditutupi ma tulang tengkorak serta rambut).

Nah, buat para cowok, alat reproduksi yang biasa disebut "burung" ternyata punya mekanisme yang hebat loh! Dari sinilah semen (air mani) ato yang biasa disebut sperma diproduksi (bacanya itu bukan kayak baca "semen gresik", tapi "se" seperti kalo bilang "seks" dan "men" seperti kalo ngucapkan "mentari"). Sperma itu berbentuk cair. Isinya sekumpulan sel hidup yang namanya spermatozoid (namanya sel, ya nggak kliatan saking kecilnya, yang bisa diliat dari sperma ya cairan kentel yang rada2 butek). Tapi spermatozoid itu punya bentuk. Modelnya bulet lonjong (kayak telur) terus punya ekor yang dipake buat berenang (tapi jangan bayangkan mereka berenang gaya bebas ato gaya kupu2...!). Sbenarnya bukan berenang sih, tapi bergerak di dalam cairan. Knapa harus bisa bergerak? Karena tugas mereka (para spermatozoid itu) adalah bergerak untuk membuahi sel telor dari cewek (ovum).

Kembali ke sperma tadi... Seorang cowok, dalam 3 hari bisa memproduksi 3-4 milyar spermatozoid (bukan aku yang ngitung...). Jangan bayangkan 3-4 milyar itu sama semua. Beberapa pasti ada yang cacat produksi, misalnya gak punya ekor, kepalanya gepeng, ekornya pendek sehingga kalo renang gak cepet dsb. Spermatozoid yang cacat produksi disebut junk sperm. Kalo junk sperm sampe lebih dari 90%, biasanya cowok itu disebut mandul. Trus kalo pengen punya anak, pake teknik inseminasi buatan. Semen (ato air mani) dari cowok serta ovum dari cewek diambil. Dari air mani si cowok tadi dipilih spermatozoid yang jagoan (yang kualitasnya bagus). Dan mereka (spermatozoid dan ovum) ditemukan di luar tubuh.

Btw, kembali ke sperma tadi... Tanki penampung sperma itu punya kapasitas (3-4 milyar spermatozoid). Sementara sperma terus2an diproduksi. Akibatnya, tanki itu bisa penuh. Para cowok bisa ngeluarkan spermanya secara manual lewat masturbasi (merangsang penisnya sampai ereksi [terisinya jaringan sponge di penis dengan darah sehingga penis menjadi tegang], lalu "dipaksa" mengeluarkan sperma dengan tangan). Pada saat masturbasi ini, para cowok selalu berfantasi berhubungan seks dengan cewek (ato dengan cowok bagi yang gay). Nggak mungkin para cowok itu mikir tentang bakpao, pangsit mie ato nasi goreng saat bermasturbasi... [Nah, ini yang bikin pikiran gak sehat]

Kegiatan masturbasi dikatakan selesai kalo cowok itu mengalami orgasme/sperma sudah berhasil dikeluarkan (bisa 1 menit, bisa juga sampe 1 jam). Orgasme pada cowok disertai dengan refleks menekan dan meregang pada otot2 alat reproduksi, khususnya di daerah kemaluan, sehingga spermanya tersemprot keluar... istilah biologinya ejakulasi. Rasa orgasme/ejakulasi ini yang bikin para cowok kecanduan bermasturbasi.

Kalo nggak dikeluarin lewat masturbasi apa yang terjadi? Ya... secara otomatis akan keluar lewat yang namanya wet dream ato mimpi basah. Namanya juga mimpi, terjadinya ya pas tidur. Hormon [apa ya namanya?] akan memicu otak untuk merangsang aktivitas genital, lalu secara nggak kerasa, cowok [biasanya] memimpikan (lebih tepat memvisualisasikan) adegan erotis seperti yang pernah dibayangkan ato ditonton di bokep... Cuman bedanya, kali ini bintang filmnya adalah dia. Rangsangan itu, lama2 membuat cowok orgasme, berejakulasi dan keluarlah sperma. Nggak isa dikontrol, cowok nggak akan sempet bangun dan lari ke kamar mandi untuk kemudian dikeluarkan di sono... Pasti bangun2 udah basah celananya. Basah ma cairan sperma. Itu yang namanya mimpi basah. Kok bisa gitu? Ya karena tankinya udah penuh tadi...

Prinsipnya gini, hormon testoseron dibantu ma kelenjar prostat selalu memproduksi cairan tempat berenangnya para spermatozoid yang jumlahnya milyaran tadi. Karena diproduksi terus2an, kalo penuh akan mendorong cairan itu (dari kantung testis ato para cowok biasa nyebut "telor" karena bentuknya kayak telor puyuh) ampe ke epididimis/vas deferens/saluran yang menghubungkan testis dan penis. Bergerak terus sampe ke uretra dan keluar lewat situ... Loh, uretra kan saluran keluarnya air kencing? Buat pipis? Iya, uretra juga jadi tempat keluarnya sperma. Walo tempat keluar sama, tapi yang dikeluarin bisa beda. Yang jelas mereka nggak mungkin keluar bersamaan...

Gampang kan alat reproduksinya cowok? Dah panjang ni, next time aku sambung kpunyaan yang cewek. Beda banget mekanisme-nya... Ada hormon estrogen yang diproduksi rahim, ngatur siklus menstruasi, merangsang pertumbuhan organ seks... Kalo ada yang nggak jelas, boleh nanya kok... Di post di komen juga bole... Tapi kalo malu, ya lewat email ato message di FS ajah... =D

[Buat yang nyari2 informasi tentang seks, jangan nyasar loh...]

No comments:

Post a Comment