Thursday, March 23, 2006

Posting nggak penting

Sebelumnya sudah saya beritau ya... Ini posting nggak penting. Tapi kalo mau baca, ya gak papa...

Pertama, saya sudah menjadi blogger selama 1 tahun. Posting pertama saya pada hari Senin, tanggal 18 April 2005 (jangan kagum dengan daya ingat saya ya... saya juga baru saja melihatnya di daftar posting, hihihi2...).

Kedua, saya baru tahu bahwa kata abakadabra, menurut sumber di sini, berasal dari 3 kata bahasa Hebrew yaitu ab (father), ben (son), dan acadosch (holy spirit) - bapa, putra dan roh kudus (pake huruf kecil ya karena saya tidak setuju). Menurut saya ini maksa sekali... Apa coba persamaan Abakadabra dengan abbenacadosch? Jauh banget kan? Yang lebih cocok ternyata abakadabra berasal dari bahasa Aram (yang dipake di dialog pilem The Passion of the Christ), yaitu dari kata "avra kehdabra" yang artinya "I will create as I speak". Nah, lebih matching kan?

Ketiga, untuk memperingati ulang tahun pertama blog saya ini, saya memberi hadiah blog saya ini. Hadiahnya adalah rumah baru di www.fct26.com, (sebentar... rasanya ada yang aneh... "blog saya ulang tahun dan saya memberi hadiah blog saya ini sebuah blog yang saya buat"). Tapi sudahlah, selamat ulang tahun yang pertama ya... Smoga panjang umur.

Keempat, blog di fct26.com itu untuk memposting hal-hal yang nggak penting. Jangan bilang saya belum mengingatkan kalo kamu baca, lalu kecewa sambil menggerutu "gak penting banget sih?"...!

Kelima, saya masih inget sama Ic*a, the-girl-who-still-remain.

Keenam, saya kepingin membuat novel. Tapi kok ya sibuk terus...?

Ketujuh, popularitas friendster saya menurun. Hingga tanggal 23 Maret ini, yang ngeliat saya di cuman 47 orang sejak 1 Maret. Itu termasuk saya yang melihat diri saya sendiri sebanyak 3 kali. Kenapa ya? Mungkin saya harus sering melihat profile saya sendiri, paling tidak 50 kali, jadi total 97 kali.

Kedelapan, saya mau pulang. Soalnya saya sudah lapar. Tadi, abis pulang ngajar, waktu mau makan nasi yang dari sekolah, ternyata nasinya basi. Jadi saya nggak jadi makan nasi. Sekarang saya lapar. Saya mau pulang dulu ya.


No comments:

Post a Comment